Double Award, Raise Me Up

Kali ini, ketiban rezeki lagi, setelah sebelumnya saya menerima 3 award di postingan saya berjudul “Triple award for me and you“. Wah, akhir-akhir ini musim award juga yak.. hahaha..

Award ini saya terima dari sahabat saya, Alamendah dengan 2 award pada 3 Juli 2009 kemarin, namun baru bisa saya dedikasikan sekarang. Penundaan ini tidak disengaja, namun saya ingin melihat siapa pe-respond tercepat di postingan saya kemarin. Semakin cepat merespond, tentunya menandakan bahwa kita tetap eksis di dunia maya via blog. Hanya sekedar saran saja lho, tidak mutlak. Kaget bercampur senang tentu saya rasakan ketika mendapat respond comment dari Alamendah, sebab award datang bertubi-tubi, dan untuk itu, saya akan dedikasikan award ini kepada sahabat-sahabat saya.

Wah, saya bersyukur dan berterima kasih sekali, sebab semua ini tentunya juga berkat kalian para pembaca yang kiranya sudi meluangkan waktu untuk mampir dan berkomentar di blog saya di Artvisualizer Blog. Sebenarnya tidak ada yang istimewa dari blog saya, namun hanya berisi keinginan saya untuk menulis. Lebih bersyukur lagi apabila tulisan saya banyak bisa membantu memberi informasi-informasi yang berguna bagi anda para pembaca.

Kedua award yang saya terima adalah :

award-ilove award-vespa

Saya dedikasikan kepada list berikut ini dimana mereka ini adalah responder tercepat dan blog walking yang seliweran di blog saya. Tidak ada unsur pilih kasih, karena anda semua tetap sahabat saya, alangkah indah nya bila dunia ini penuh dengan sahabat-sahabat seperti anda semua. Daftar berikut saya ambil dari responder tercepat pada postingan saya kemarin, “Triple award for me and you”  yang mana pada saat saya posting tersebut, selain saya kirim email konfirmasi, juga saya kirim announcement dengan berkomentar ke blog mereka. Dan inilah responder tercepat dan blog walking ter-rajin sekaligus berhak menerima kedua award dari saya ini.

Bagi yang lain, jangan patah semangat, ayo wujudkan budaya blogging yang sehat. Akan ada award-award yang menanti, namun jangan dijadikan patokan untuk berblogging hanya karena award, karena bagaimanapun juga, kita fokuskan untuk tetap bersilaturahmi dan bersahabat sesama blogger.

Tetap semangat, dan tulis ide-ide brilian anda. hohoho.. Hidup Blogger Indonesia !

43 comments on “Double Award, Raise Me Up

  1. Terima kasih atas awardnya yang merupakan tanda persahabatan dan perhatian yang tulus.
    Maju terus pantang mundur dalam dunia blog tanpa mengesampingkan ibadah dan tugas-tugas lain sebagai khalifah dimuka bumi.
    Salam dari Surabaya.

  2. wehehehe gawat nih kalau ada award lagi dan yang tercepat lagi dapat award. tenkyiu ya atas penghargaannya. tetap semangat juga !!

  3. hehehe.. AWARD.. selamat yaaaaaa.. hehehe.. mas Itempoeti dah duduk manis di situ yaaaa.. geseran dikit dunk.. kang DEKUN
    Salam Sayang

  4. hyaaa… baik bener nih bro, sy dikasih lagi 😀
    jadi tambah ga enak, yg kemaren aja blom diapa2in
    sori ya, soalnya blom sempat, karena satu dan lain hal
    *halah… basi*

    thanks a lot skali lagi bro

  5. terima kasih mas atas award yg diberikan utk blog saya.
    sehingga saya lebih dpt termotivasi utk
    menampilkan tulisan2 yg bisa bermanfaat bagi sahabat2 blogger yg lain.
    semoga Alah swt selalu memberikan kita rejeki kesehatan,
    agar dpt terus bersemangat, dan bersilaturahim.
    awardnya sudah saya ambil mas,dengan tdk mengurangi rasa hormat
    blm bisa diposting sekarang.
    salam.

  6. wow .. lha kok bisa2nya yaah .. ga ngiraa ada award2 ginian

    btw makasih banyak yaah .. u’re so rock

    makin semangat ngeblogging maklum masih newbie hehehe … thx

  7. belum sempat bikin postingan baru dah dapat award lagi… kayaknya dua postingan berturut-turut themanya tentang award… wakakakak… 😀

    makasih sobat atas awardnya… mau ditransfer lagi sama yg kemarin belum kebagian…

  8. Pingback: Jadul dan Persahabatan « itempoeti

  9. Pingback: Membuat Blog dengan Domain dan Hostingan Gratis « Rischan's Blog

  10. Pingback: Award dan Pe eR « Kyuutaro .:: End of Dream… ::.

  11. Pingback: Pasopati Award untuk @arali2008 « Arali2008

Leave a comment