Triple award for me and you

bertuah-award kindlyblogger2009 tutorit-friendship

Seperti hari-hari saya biasanya, sehabis pulang dari kantor, hal yang saya tuju pertama kali adalah komputer pribadi saya. Dan yang pertama kali saya buka pastilah email, karena ini merupakan kebiasaan saya untuk selalu mengecek email tiap hari. Disamping untuk keperluan kantor, email juga datang dari beberapa relasi dan email umum seperti facebook dan sebagainya. Yang lebih penting lagi, yaitu dari email kita, maka kita bisa tau dengan cepat apabila ada komentar-komentar baru pada blog saya di Artvisualizer Blog ini. Menurut saya, semakin cepat kita merespon komentar dari seseorang, maka itu artinya kita menunjukkan bahwa kita care kepada si pemberi komen tersebut, juga menunjukkan bahwa kita masih tetap aktif di dunia blogging. Disamping itu, tidak hanya meng-approve komentar, namun juga saya sempatkan untuk me-reply komentar dari para pembaca yang singgah ke blog saya. Seperti itulah keseharian saya.

Sore ini, saya cek email, penasaran dengan satu email yang menunjukkan bahwa ada 1 komentar dari blog saya. Komentar ini berasal dari salah satu teman kalangan blogging, itempoeti. Ternyata, setelah saya lihat lagi, bukan komentar, melainkan sebuah pingback. Hmm.. segera saya langsung menuju TKP dan disana saya temui bahwa itempoeti memberikan award kepada beberapa sahabatnya, termasuk saya. Wah, saya senang sekali, walaupun itu bukan fokus kita dalam ber-blogging, namun memberikan arti yang bermakna sekali. Dalam hal ini, kita seperti terjaring dalam komunitas blogging yang sehat. Persahabatan dunia maya.mungkin kata-kata ini yang pas didengar, dimana disini walaupun kita hanya sebatas di dunia maya via blog, namun tetap tercipta keterkaitan dan persaudaraan satu sama lain sesama blogger. Media boleh berbeda, entah itu pengguna wordpress, blogspot,myspace, atau situs bloggin lainnya, namun kita tetap sahabat.

Oleh karena untuk meneruskan tali persaudaraan ini, maka saya juga akan memberikan award-award ini kepada teman-teman saya yang sekiranya sering atau pernah singgah dan berkomentar di blog saya. Dan pastinya, tanpa komentar-komentar dari anda semua, tentunya blog ini tidak akan ada, boleh dikatakan hanya sebuah blog tanpa tangan. Untuk itu, sebagai rasa terima kasih saya, maka award ini saya berikan kepada :

Mengingat jumlahnya ada 3 award, maka saya akan memberikan award ini kepada 50 sahabat yang namanya tercatat dalam daftar komentator terakhir di blog saya, tanpa terkecuali si pemberi award. Tinggal dipilih saja mana award yang diinginkan supaya jangan dobel-dobel awardnya bagi yang sudah menerima award serupa. Boleh juga dua atau tiga-tiganya sekaligus juga tidak apa-apa bagi yang belum pernah dapat award tersebut.
Dikutip dari sini.

Bagi yang tertera di list diatas, silahkan anda teruskan award ini kepada teman / sahabat anda yang anda rasa pantas untuk menerima award tersebut. Dengan demikian, rantai persahabatan ini akan terus dan terus berputar dari masa ke masa. Semoga tali persaudaraan kita tidak terputus sampai disini. Tetap semangat guys.. hohoho

Advertisements

61 comments on “Triple award for me and you

  1. Dinda,terima kasih atas pemberian award kepada saya.Saya merasa tersanjung dan mendapat penghargaan dari adinda.Namun tanpa mengurangi rasa hormat,award itu saya simpan disini karena saya juga sudah mendapatkan award serupa sebelumnya.Sekali lagi terima kasih atas perhatiannya.
    Maju terus dengan artikel2 ngeTOP yang lain.
    Salam

  2. Terima kasih Mas blog saya yang sederhana ngikut dikasih award dari Mas, lagi (seneng banget). Pasti saya terima dan saya pasang.
    Selain itu, sebagai ucapan terima kasih saya juga mau ngasih award ke mas. Silahkan langsung dijemput di AWARD KEDUA.
    Oh ya… Award dari Mas belum saya pasang, tapi pasti nanti (secepatnya) pasti saya pasang (ceritanya gantian. Lha award datang bareng2 kok…). Memang rejeki kalau lagi kepengen datang ya seperti itu, Mas…

  3. Pingback: Dapat Award lagi « Rischan's Blog

  4. wah, makasih nih. Moga persahabatan tetap terjalin. Ngomong soal web aku ndak terlalu serius ngrawat (asal online). Isinya masih copy paste, kalau ada waktu maunya sih bikin content sendiri…

    Salam

    • copy paste pun sebenarnya tidak masalah, namun mungkin ada kalanya dirubah sedikit konten yang ada, atau kalo emang persis, mungkin dikasih link back ke original poster nya.. tapi yang penting diusahakan untuk selalu aktif blogging supaya pengunjung yang datang tetap dapat menikmati blog anda. saran doang lho mas.. hohoho

  5. jadi ga enak nih, tau2 dikasih award πŸ˜€
    thanks a lot bro, you’re the best deh pokoknya
    lanjut terus blognya bro… πŸ˜€

  6. Pingback: rantai persahabatan «

  7. Sebenernya kyuu ngga layak dapet peghargaan, soalnya kyuu bukan bloger beneran. Ngeblog cuma buat mencoba hal baru…

    tapi karena udah dikasih, ya dengan bangga saya terima
    Terima kasih atas penghargaannya πŸ˜€

  8. Pingback: Dikasih Award Seabrek,,, « Saat Menemukan & Ditemukan

  9. Pingback: Double Award, Raise Me Up « Artvisualizer Blog

  10. Pingback: Bertuah Award 2009 « Alamendah's Blog

  11. Pingback: Award Again, More and More … « Artvisualizer Blog

  12. Wah….
    Saia ngga’ nyangka bgt dapet award kya’ gini…

    Makasih banyak buat artvisualizer yang udah mw ngasih awardnya ke saia…

    Sukses terus buat artvisualizer…

    Oh ia, gmana caranya supaya bisa nerusin award2 itu ?

  13. Pingback: Award dan Pe eR « Kyuutaro .:: End of Dream… ::.

  14. Pingback: Pasopati Award untuk @arali2008 « Arali2008

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s