Lumayan, dapet HP Esia Gratis

esia-00Wahh.. lagi ketiban rejeki nomplok neh. Kemarin baru dapet handphone gratis dari Esia. Lumayan lah, saya dapat salah satu produknya, HP Esia Bali yang memang khusus dipasarkan di Bali, dan direkomendasikan oleh PHDI Propinsi Bali. Gimana ceritanya ?

Konon, katanya Esia memang lagi mengadakan promo bagi para pedagang pulsa / hp. Ceritanya, toko istri saya di Dalung, Denpasar, berjualan pulsa, sore kemarin didatangi oleh sales dari Esia. Bernogosiasi untuk memajang poster dan pernak pernik milik Esia selama 4 bulan. Yah, kenapa tidak ? Saya rasa tidak masalah kan ? Lalu dapet deh HP gratis ini. Walaupun dah dikeluarkan sejak beberapa waktu lalu, namun, untuk operator Esia ini saya belum pernah mencoba, selama ini yang saya pakai hanya Mentari yang sudah aktif dari tahun 1998 lalu hingga kini. Tapi setelah dicoba, oke juga nih ternyata. Murahnya itu mungkin yang ga nguati.. hahahha

Spesifikasi nya sih standar,

  • Dimensi (PxLxT) : 108 x 45.4 mm x 12.9 mm
  • Berat : 75 gr (termasuk baterai)
  • Baterai : 600 mAh Li-ion
  • Talk Time : 3 – 4 jam**
  • Lama Standby : 150 – 190 jam**

**tergantung pada jaringan penggunaan dan kondisi baterai

Tapi paling tidak kan gratis, lumayan buat sms an.. hahaha

esia-01 esia-02 esia-03

Advertisements

5 comments on “Lumayan, dapet HP Esia Gratis

  1. waaa…hhh rejeki nomplok ya mas.
    gambar yg no.2 keren banget, bener2 bali.
    sayang dijakarta nggak ada edisi yg kayak gitu .
    selamat ya mas.
    salam utk istri tercinta.
    salam

    • ho oh tuh.. lumayan gratis.. 😛 … kalo punya toko HP, bisa deh kayaknya, selama promo masih berlaku, tapi untuk jelasnya, hub esia nya aja… wkakak.. gue bukan sales nya.. wkakakka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s