Ha .. ?? I am choosen as 3rd Place Winner at SketchupUrSpace Competition ?

Belum lama ini, tepatnya bulan September 2011 lalu, kebetulan saya mencoba mengikuti sebuah kompetisi desain yang diselenggarakan oleh SketchupUrSpace, sebuah situs yang diyakin sebagai situs yang mengulas habis tentang Sketchup dengan penulisnya bernama Debarati Nath. Dengan kemampuan desain yang minim dan bermodalkan nekad, saya coba saja ikutan. Ya itung-itung buat pengalaman kan. Beberapa teman saya di kalangan Facebook dan Kampoeng 3D juga ikut meramaikan. Lalu hasilnya gimana?

Nah ini dia, saya kaget ketika mendapat email dimana saya dinyatakan masuk dalam 5 top besar. Ah, nyasar kali ini yak emailnya?, pikirku dalam hati. Ternyata, disebutkan untuk mengklik link yang ada, dan ternyata .. puji Tuhan, saya terpilih sebagai juara III. Thanks God ..

SketchupUrSpace

Tampilan diSketchupUrSpace

Gambar desain saya .. ^_^

Jadi, ini adalah sebuah hunian dengan pool yang cukup besar, dengan konsep semi high-tec yang coba saya tuangakn dalam desain seperti pada gambar. Struktur yang digunakan adalah rangka baja, dengan lantai kaca ekspos pada bagian depan di foyer atas. Komentar lebih lanjut dari teman-teman bisa dilihat di Facebook saya di album “Bermain Sketchup“.

Terima kasih banyak untuk SketchUrSpace atas penghargaan yang telah diberikan. Saya akan terus belajar lebih giat lagi. Mungkin ada kalanya juga mood belajar yang naik turun, sehingga terkadang saya harus vacuum / rehat dari dunia facebook maupun internet. Setidaknya, saat ini, inilah yang sedang saya alami. Tapi, suatu saat saya akan kembali .. ^_^ .. Saya hanya mencoba memberikan yang terbaik walaupun belum bisa menjadi yang terbaik. Dan ini membuat saya harus extra leih keras untuk mengejar apa yang belum saya dapatkan. Sebuah kondisi yang membuat depresi tinggi. Dengan belajar dan belajar lagi, suatu saat, semoga saya bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia internasional .. ^_^

Beberapa media yang telah mendukung banyak dalam saya belajar beberapa seperti Kampoeng 3D, Sketchucation, Sketchup-Vray-artist., CGPinoy, dan masih banyak lagi. Thanks all .. ^_^

30 comments on “Ha .. ?? I am choosen as 3rd Place Winner at SketchupUrSpace Competition ?

  1. berbagi motivasi kata teman
    Bangga pada dirimu sendiri, Meski ada tidak Menyukai. Kadang-kadang mereka membenci karena mereka tidak bisa seperti Anda.
    mungkin berguna dan Salam: D, saya tunggu kunjungan balik ya: D

Leave a Reply

