Banyak Bencana di Tahun 2010

Banyak Bencana di Tahun 2010 ? ah masa sih ? kata siapa tuh ? jadi merinding mendengar nya .. penasaran ?

Tahun 2010 adalah Tahun Harimau. Sementara itu berdasarkan shio unsurnya adalah kayu. Tahun 2010 dilambangkan sebagai Tahun Harimau turun dari gunung. Logikanya, jika turun gunung berarti sedang lapar dan akan meminta banyak korban.

Dalam mata batin Ki Kusumo, tahun 2010 adalah tahun penuh bencana. “Bencana alam masih banyak terjadi. Gempa bumi yang cukup dahsyat akan terjadi di beberapa titik terutama di daerah Sumatera. Banjir tetap jadi langganan,” ujarnya.

“Bahkan akan terjadi banjir bandang. Kecelakaan transportasi banyak merenggut nyawa, khususnya kecelakaan transportasi udara dan laut,” tambahnya menjelaskan.

Tak hanya itu, menurut pandangan spiritual nyentrik itu kejahatan bakal meningkat. Angka kriminal terus merangkak. Korupsi, kolusi, skandal seks, hingga jual beli kasus hukum justru laris manis.

Meski peluang bisnis dan perekonomian sempat membaik di pertengahan tahun, namun suhu politik yang tak stabil membuat masyarakat ketar-ketir. Ditemui wartawan di tempat praktiknya, Jl. Swatantra V Nomer 6 Jatiasih Bekasi, Ki Kusumo turut mengingatkan agar lebih waspada dan berhati-hati di tahun 2010.

Jadi, lebih baik kita jaga sikap dan tetap memegang teguh keyakinan, lebih tabah dalam menghadapi segala tantangan dan musibah.. kita harap semua sejahtera selalu.. salam damai..

Sumber : KapanLagi

Advertisements

7 comments on “Banyak Bencana di Tahun 2010

  1. Apapun ramalan manusia bisa benar bisa salah. Tapi Tuhan juga memakai manusia u/ mewartakan yang akan terjadi. Tuhan tak pernah menjanjikan hidup enak tanpa bencana dan musibah. Kalo “sesuatu” sudah disampaikan. TUGAS kita HARUS BERDOA dan semakin dekat dengan Tuhan. Sehingga bencana boleh ada, tapi DIA akan luputkan kita. Kalo bencana tidak terjadi. Bukan berarti ada yang salah. Tapi ingatlah bahwa ada banyak orang berdoa dan Allah menaruh belas-kasihkan dan pengampunan sehingga DIA batalkan Amarahnya. Tapi Iblis tetap tidak tinggal diam. Itu musuh kita yang selalu merancang yang jahat dan mencelakakan. Percayalah siapa yang dekat dengan Tuhan, Iblis tak brani menjamah bahkan mencelakai.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s