Dibalik Video Marshanda – Who do u think u are

marshanda-01Habis jalan-jalan dari Youtube, sebuah situs khusus untuk video yang terkenal, pastinya dah pada tau lah.. hahaa.. nah, disitu saya tertuju pada sebuah video yang menjadi topik perbincangan paling seru, seorang artis Indonesia yang meng-upload video nya ke Youtube. Wah, penasaran ada apa sih emangnya, kok bisa sampai bikin video segitunya. Padahal artis tersebut cukup dikenal di mata penduduk Indonesia, karena dia bangun popularitas nya dari kecil. Wajah ayu nya sangat membuat orang kagum, imut dan enerjik, seperti itulah yang saya gambarkan dari artis yang satu ini.

Sapa lagi kalo bukan Marshanda, artis cilik yang namanya melejit hingga kini. Namun kali ini, Chacha, sapaan akrab Marshanda, tidak sedang berakting, melainkan benar-benar menyanyi dalam keadaan kesal sambil mencaci maki beberapa nama teman yang konon katanya adalah teman SD nya dulu.

Untuk video itu memang di luar kesadaran Marshanda. Memang dia sendiri yang upload, tapi dia tidak menyadarinya. Artinya, dia berada dalam kondisi emosional yang sangat tinggi,” kata Lia, manajer Chacha, saat ditemui di Jl Lembang 62, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (13/8). Sumber : Kapanlagi. Marshanda sempat menyebut beberapa teman SD-nya di video. Ia juga mencela teman-temannya itu. Wakili Marshanda, keluarga memohon maaf. “Kita minta maaf sama semua yang disebutkan (Marshanda di video),” ujar Rianti, ibunda Marshanda yang ditemui di kediamannya, Jl. Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Sekedar mengingatkan, dalam salah satu video yang diupload, Marshanda bercerita mengenai masa kecilnya. Tutur Marshanda dalam video itu, saat menginjak bangku SD, ia kesepian dan tidak punya teman. Banyak anak-anak yang memusuhinya.

Lagu ini kayaknya paling cocok buat temen temen sd gw, yang musuhin gw waktu gw sd, gw ga punya temen, gw struggle kayak orang gila di sekolah gw sendiri. Yang jahat jahat! Adinda Mutiara Sabila Purnowosidi, MAKAN NIH! Dan semua temen temen lo yang ngikutin lo. gw tau lo ketua, lo apa.. gila lo, lo paling jago dari kelas 1 ampe kelas 6 lo ranking 1 terus. wuuu mantap, selamat ya! Lo add gw di facebook, gw ngapprove lo man! Sama Andita, ya Allah, cewe tercantik sedunia. Ada namanya dita, baru masuk kelas tiga gitu deh. Terus. Udah deh pokoknya dia ngerasa paling keren gitu deh dari gw.” cela si Caca. “Sama Muhammad Zafi Widodo yang pernah insult gw ngajak lo di depan kelas. Inget inget lo ngapain. Huu.. groove it.. Sok ganteng lo bi. Jijiki tau ga. Jijik! Hooeeek!! Groove it, I’m groove.., man!!” sambungnya.

Menurut Lia, Cha-cha sapaan akrab Marshanda adalah sosok yang perfeksionis. Terkadang banyak hal yang bisa membuat bintang serial TV ‘Bidadari’ itu emosi. Misalnya pekerjaan. “Memang dia itu orangnya perfeksionis, jadi dia total ngelakuin apa aja. Tapi namanya manusia pasti ada batasannya, nah terkadang Cha-cha suka maksain,” ungkap Lia lagi.

Dalam video tersebut, kekasih VJ Ben tersebut berjoged-joged dalam sebuah ruangannya diiringi lagu berjudul sama yang dinyanyikan oleh Spice Girls. Melompat sambil menari-nari dengan lepas nya. Mungkin ini sebuah luapan emosi Chacha, saya rasa wajar bila seseorang memiliki cara yang berbeda dalam meluapkan emosi yang terbendung. Hanya saja, sangat disayangkan sekali apabila disajikan dalam bentuk yang negatif. Dalam artian, hendaknya kita tidak langsung menyebutkan nama apalagi nama lengkap orang yang kita caci. Yah, semoga si Chacha menyadari bahwa kelakukan nya ini bisa membahayakan orang lain, termasuk dirinya dan popularitas nya sebagai artis di blantika Indonesia.

Sekedar diketahui, saya juga salah satu penggemar kamu loh. Aku suka wajah imutnya waktu Chacha ini masih kecil, di sebuah produk iklan susu, imut banget deh orangnya. Ayo Chacha, semangat lagi ya, dan, kendalikan emosi dan semoga sukses selalu deh.

9 comments on “Dibalik Video Marshanda – Who do u think u are

  1. mengekspresikan kekecewaan.. boleh saja..
    tapi..anak-2 sekarang terlalu terbuka dalam mengungkap perasaan hati..tak ada rasa sungkan.. tak pakai perhitungan..

    semoga kekesalan hatinya dapat segera berlalu.. dan kesal adalah manusiawi.. ye nggak ..ye nggak..?!

  2. Ini warning bagi kita semua, tentang bagaimana mengelola emosi……jiwa, hehehe.
    Mbok ngopi caranya sebuah iklan di TV.
    Pas lagi emosi yah tempelin saja es batu didada.
    Hmmm, mak nyus dinginnya.
    Emosi langsung reda.
    Masih ga reda ?
    Yah,nyungsep langsung di freezer.

Leave a Reply

