A Place With No Name, Lagu Baru Jacko

Aneh juga kalo kita dengar kabar tentang lagu baru Jacko. Namun kenyataannya sebuah lagu yang dinyanyikan Michael Jackson dan belum pernah didengar oleh masyarakat sebelumnya, telah beredar. Tak jelas kapan Michael merekam lagu ini namun yang jelas lagu berjudul A Place With No Name ini sudah bisa didengar mulai hari Kamis, 14 juli 2009 lalu.

Melihat judulnya, lagu ini mirip dengan lagu milik America, sebuah band yang dibentuk di London tahun 1970-an. Malahan, kabarnya, manajer band ini memang telah memberikan izin pada Michael untuk merekam lagu ini meskipun ada kemiripan judul antara lagu milik Michael ini dengan lagu America yang berjudul A Horse With No Name.

Jim Morey, manajer America, mengatakan bahwa band ini sama sekali tak keberatan ada kemiripan di antara kedua lagu tersebut dan bahkan America merasa sangat terhormat saat mendengar bahwa lagu milik Michael ini akan diperdengarkan secara bebas di sebuah situs.

Band kami merasa sangat terhormat Michael memilih lagu milik mereka dan kami semua berharap lagu ini bisa didengar semua fans Michael,” ujar Morey seperti diberitakan FemaleFirst.

Advertisements

16 comments on “A Place With No Name, Lagu Baru Jacko

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s