Pacaran via Facebook ? Why not ?

terrySeperti yang pernah saya ungkapkan tentang Facebook sebagai situs sosial media, namun banyak juga manfaat yang diperoleh dari Facebook loh. Hal ini seperti yang dialami oleh artis dan juga presenter Terry Putri yang mendapatkan kekasih justru dari jejaring sosial yang tengah digandrungi masyarakat akhir-akhir ini.

Sebenarnya kita sudah kenal sejak lama. Tapi memang terbantu untuk pendekatan melalui Facebook. Kita ngaku sama-sama single dan akhirnya pacaran,” kata Terry saat ditemui di Studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/7).

Terry mengaku menyukai sang kekasih yang diketahui bernama Johan itu disebabkan karena sang pacar punya minat yang sama. “Kekasih aku profesinya, bukan sebagai produser maupun atlet basket,” terang Terry seraya menyatakan jika Johan menggeluti dunia pendidikan.

Terry langsung serasa jatuh cinta. Pasalnya, keluarganya mempunyai sebuah yayasan mulai dari Playgroup sampai Sekolah Menengah Atas. Lalu, kapan Terry akan melangkah ke jenjang pernikahan? “Aku nggak mau terburu-buru yah dalam menentukan hidup ini. Gue ingin mengenal calon suami gue lebih dalam lagi. Biarlah waktu yang menentukan pernikahan kita,” ujar Terry.

Sekilas tentang Terry

terry2Terry Putri dengan nama lengkapnya Terry Naharyana Enani Putri adalah aktris, bintang model dan juga presenter program televisi. Terry mengawali karir sebagai bintang iklan sejumlah produk, seperti Wim Cycle (1996) dan PRV Electronic, (1999), sebelum kemudian mengeluti seni peran dan presenter.

Sinetron yang pernah dibintanginya, di antaranya RADA PAHLAWAN KEBAJIKAN (2000), SARAS PEMBELA KEBENARAN (2001), Ryo, PENYELAMAT BUMI (2002), COWOK OK CEWEK OK-Warkop (2004), PUTRI DUYUNG 2 (2004) dan SHEILA (2003-2004). Sementara Sebagai presenter Terry, terkenal sebagai pembawa gosip Insert (TransTV), program acara sport (Trans7), beberapa program game, kuis, jalan-jalan dan talk show.

Perempuan kelahiran Banjarmasin, 1 Desember 1979 itu adalah putri pasangan H. Yusrip Enaniey (alm) dan H. Tiny Yusrip, dan saudara dari perempuan bernama Dewi Oktaviana Enani Putri dan Jeananiey Adinda Putri. Lepas dari pelukan Aldi Bragie, Terry pun mulai menggandeng pasangan baru. Pada Mei 2009, ia mulai memamerkan pasangan barunya di hadapan publik. Kekasih ini adalah Johan, seorang teman yang telah lama ia kenal.

Advertisements

6 comments on “Pacaran via Facebook ? Why not ?

    • halo, salam kenal ya.. hmm..
      kalo yang “Possibly related posts: (automatically generated)” itu bawaan dari themes WP nya, biasanya muncul sendiri tuh, yang setau saya lho.

      tukeran link boleh juga, link akan saya pasang di halaman Link saya.

  1. banyak temen-temen dapat pacar lewat pa-ce-bo-ok-an hehehe

    tapi beda dengan aku mas.. kalau ngomen lewat facebook pasti doi cemburu… hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s