Rossa dan Yoyo Resmi Cerai

rossa-yoyoRasanya kehidupan artis terkadang tidak semulus karir nya. Setalah yang lalu kabar dari pasangan Tengku Ryan dan Vira Yuniar, yang juga kandas dalam perceraian, nampaknya tidak berakhir begitu saja, masih banyak artis yang juga kandas dalam hal hubungan ber-rumah tangga. Begitulah kira-kira yang dialami pasangan Rossa dan Yoyo Padi, setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan keduanya resmi tak lagi sebagai suami istri.

Tak seperti kasus perceraian selebritis lain yang memerlukan waktu panjang dalam prosesnya, perceraian Yoyo dan Rossa hanya membutuhkan dua kali persidangan untuk diselesaikan. Dan dalam persidangan yang seharusnya beragendakan pemeriksaan saksi ini, Majelis Hakim langsung memutuskan untuk mengabulkan seluruh gugatan Rossa sebagai penggugat.

Sidang yang digelar di PA Jaksel, Selasa (14/07) pagi ini, memang sempat diskors selama 20 menit. Saat persidangan kembali digelar, rupanya Majelis Hakim sudah mengambil keputusan dan mengetukkan palunya tanda berakhirnya persidangan. Majelis Hakim sendiri memutuskan talak satu bain sugro kepada penggugat, sementara itu, hak asuh anak jatuh ke tangan Rossa karena anak Rossa – Yoyo masih berada di bawah umur.

Materi gugatan perceraian sudah dikabulkan, anak akan diasuh Mbak Rossa tanpa menghalangi Mas Yoyo datang menjenguk,” jelas Hendra Siregar, kuasa hukum Yoyo saat ditemui seusai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jl Rambutan, Pejaten, Selasa (14/7/2009).

Di mata keluarga, mereka berdua itu baik-baik saja. Tapi kita tidak bisa mencampuri urusan mereka berdua. Keputusan itu dikeluarkan dan tidak dipersoalkan oleh kedua belah pihak. Yang terpenting, keduanya masih menjalin silaturahmi. Dengan perceraian ini, kami atas nama keluarga Yoyo minta maaf,” pungkasnya.

Gambar-gambar berikut ini gambar yang saya dapat dari berbagai sumber, coba lihat, betapa mesra nya sebenarnya mereka. Tapi apabila cerai adalah satu-satunya jalan, tentunya sudah merupakan pertimbangan matang dari mereka berdua. Sayang…

rossa-yoyo-01 rossa-yoyo-02 rossa-yoyo-03

rossa-yoyo-04 rossa-yoyo-05 rossa-yoyo-06

Advertisements

8 comments on “Rossa dan Yoyo Resmi Cerai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s