Obama Reflects on Michael Jackson

Sang Raja Pop, Michael Jackson telah pergi menghadap Sang Pencipta, namun karyanya masih tetap dikenang oleh para penggemarnya dan juga pecinta musik seluruh dunia sampai kapan pun. Presiden AS Barack Obama, merupakan salah satu fans berat Jackson. Dalam sebuah wawancara ada hari Kamis (2/7), Obama mengaku bahwa hingga saat ini presiden kulit hitam AS pertama itu masih menyimpan lagu-lagu Jackson dalam perangkat I-Pod-nya.

Dalam wawancara tersebut, Obama juga menyanggah komentar beberapa pihak terutama dari kalangan kulit hitam bahwa dirinya terlihat tak peduli dan hanya  bereaksi seadanya atas kematian seorang megabintang berpengaruh seperti Michael Jackson, yang juga berkulit hitam seperti dirinya.

Suami Michelle Robinson itu  mengaku bahwa ia tumbuh bersama lagu-lagu dan karya musik Jackson. Menurutnya, Jackson merupakan salah satu entertainer terbesar yang pernah ada. Obama menambahkan juga bahwa Jacko merupakan performer yg hebat.

Advertisements

6 comments on “Obama Reflects on Michael Jackson

  1. herannya adalah… kenapa jadi banyak orang yang tiba2 gandrung sama bintang satu itu hanya setelah beliau mangkat.. contohnya anak2 kecil di tempt saiia… gag sehari2nya mereka (bahkan mungkin tau juga gag yg mana lagu kang jecko dsb) slalu nyebut2 You are not alone… rame2 nyeritain, kasak kusuk ttg bintang satu itu… hhhmmm…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s