Akhirnya Kami Sekeluarga Nyontreng Juga

nyontreng-00Pencontrengan berlangsung khidmat saat itu, 8 Juli 2009, dimana dijumpai beberapa anggota keamanan lingkungan dan aparat polisi berjaga-jaga demi kelancaran proses pencontrengan. Pagi itu, kami sekeluarga pun ikut andil dalam pencontrengan kali ini bersama dengan beberapa penduduk warga setempat lingkungan kami tinggal.

Lokasinya yaitu di Banjar Dukuh Harum, jalan Gunung Catur – Denpasar Barat, tak jauh dengan lokasi rumah kami. Sebagai informasi, bagi yang belum tahu, arti Banjar sebenarnya mirip dengan RT/RW, hanya saja istilah ini merupakan istilah yang dipakai penduduk Bali.

Tidak tanggung-tanggung, nomor urut saya 504 lho, ini berarti jumlah pemilih nya cukup banyak dan padat. Saya pun sampai antri berjam-jam saat menunggu giliran dipanggil. Saya beserta dengan istri, mertua dan anak saya dengan sabar menanti untuk dipanggil. Akhirnya datang juga saat dimana saya dipanggil, dan disodorkan secarik kertas pemilihan untuk siap dicontreng. Hahaha..

Apapun pilihan nya nanti, tapi saya bersyukur pemilihan umum kali ini berjalan dengan damai sesuai dengan harapan kita-kita. Ini baru yang namanya Indonesia yang Indonesia…! Damai dan sejahtera. hehehe

nyontreng-00

Contreng Acepok = Contreng Sekali

Yang kiri jari saya, yang kanan jari istri saya.. hahaha

Yang kiri jari saya, yang kanan jari istri saya.. hahaha

Situasi Banjar Dukuh Harum

Situasi Banjar Dukuh Harum

Situasi petugas yang mengatur pendataan para pencontreng

Situasi petugas yang mengatur pendataan para pencontreng

Duh sambil gendong anak, lha wong ibu nya nyontreng juga.. hahaha

Duh saya sambil gendong anak, lha wong ibu nya nyontreng juga.. hahaha

Nah ini, bagian yang saya ga suka, tinta nya susah ilang nya

Nah ini, bagian yang saya ga suka, tinta nya susah ilang nya

Narsis Mode : ON

Narsis Mode : ON

Yah begitulah kira-kira.. hahaha.. semoga Pemilihan kali ini sukses dan damai sejahtera.. Amin

6 comments on “Akhirnya Kami Sekeluarga Nyontreng Juga

  1. anaknya lutuuuu kang, siapa namanya? emanggggg narsis bener, masak sang istri cuma jarinya yang di foto … protesss *ngewakilin istrimu wkwkwkwk*

  2. Di Bali kek nya swasananya lengang…yaa?
    disini c ramai yaa.. tapi lancar..!
    habis nyontreng… treng !
    tinggalin dolo senyum dikit ke petugas….
    terus pulang deh… 😆

    SALAM.

Leave a Reply

