Ikut Contest ngeTop, Siapa Tahu Bisa ngeTop

contest_ITTSore ini, lelah juga bergelut dengan kerjaan di kantor. Dari pagi aktivitas kantor mulai jam 9 hingga sore jam 6, duh, di depan komputer tiap hari. Terkadang pengen istirahat sejenak, tapi dilirik si boss, jadi risih juga, ga nyaman. Kerja dan kerja. Tentu semuanya demi menghidupi keluarga. Mata lelah tapi mau gimana lah.

Hmm… boss beranjak dari tempat duduknya, berjalan menuju pintu bertuliskan “EXIT“. Artinya apa ? ya jelas, artinya dia pulang.. Cihuyy..!!

Langsung dah tanpa basa basi lagi, buka window kesayangan, Mozilla. Hahaha.. Pertama-tama sih cek email dulu, lalu ada beberapa komentar baru di postingan saya, dan tidak sengaja saya blog walking ke beberapa pemberi komentar tadi. Dan ternyata saya temukan logo ini di salah satu side banner blog.

contest_ITT

Hmm.. penasaran kan ? saya coba aja klik itu.. dan saya diantar pada halaman dengan sub judul “Contest ngeTop ngeTren“, wah, rasanya menarik nih. Walaupun rada iseng-iseng juga sih, tapi saya baca terlebih dahulu lebih teliti, syaratnya cukup mudah tuh. Diantaranya yakni memasang logo tersebut, memposting sesuatu tentang “Contest ngeTop ngeTren“, dan beberapa langkah mudah berikut yang bisa dibaca di alamat http://www.indotopten.com/indotop-contest/contest-ngetop-ngetren/.

Yah, jujur sih saya sendiri ga ngerasa bakal bisa menang, mengingat dunia blogging ini merupakan dunia baru bagi saya. Bahkan belum sebulan loh saya join di WordPress ini. Tapi toh menurut saya tidak ada salahnya kita mencoba. Bagi saya, banyak teman yang saya dapat dari hasil blogging ini. Tidak tanggung-tanggung, selain saling balas komen di masing-masing blog kita, bahkan sudah ada beberapa yang meng-add Facebook saya lho. Blogging is for fun, that’s my word ! … hohoho..

So, ada yang mau coba ikutin saya ? ga ada rugi nya kok ikut “Contest ngeTop ngeTren” ini, sapa tau bisa ikutan nge-top. hehehe

6 comments on “Ikut Contest ngeTop, Siapa Tahu Bisa ngeTop

  1. Hehehehe.. ikutan nampaaaang aaaah biaaaar TOP dan Keren.. *haiyaaaaah*.. nggilani tenaaan yoo
    Salam Sayang

  2. Pingback: Kontes SEO | IndoTopTen

Leave a Reply

