Tengku Ryan Digugat Cerai oleh Vira Yuniar

vira-yuniarGosip seputar artis seakan menjadi bahan empuk bagi kalangan infotainment. Setelah postingan saya terakhir seputar artis tentang Krisna Mukti ditahan di LP Kendari, muncul lagi isu keretakan dalam rumah tangga artis Vira Yuniar dan Tengku Ryan. Vira memutuskan untuk mengakhiri bahtera rumah tangganya dengan menggugat cerai suami yang sudah memberinya satu anak itu.

Melalui kuasa hukumnya Sandy Arifin SH, gugatan cerai Vira didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kemarin pukul 08.00 WIB. Hal tersebut juga dibenarkan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ya benar telah dimasukkan gugatan atas nama Virliana Yuniar kepada suaminya. Permohonan cerai ini terdaftar dengan no.1289/PDP/G/PAJS dan diserahkan oleh kuasa hukumnya,” ungkap Juru Bicara Pengadilan Agama Jaksel Harum Rendeng, kemarin.

Alasan gugatan cerai tersebut, kata Harum, tidak bisa diungkapkan secara mendetail. Yang pasti, jika sepasang suami-istri ingin bercerai penyebab utamanya adalah karena ketidakharmonisan. Mengenai hak asuh anak, Harum enggan membeberkannya. “Itu sudah masuk substansi, karena yang saya tahu sudah ada di gugatan cerainya,” jawabnya. Kapan rencananya sidang perdana gugatan cerai Vira digelar? “Hari Senin (6/7) gugatannya baru akan saya limpahkan ke majelis hakim. Jadi belum ada kepastian tanggal sidangnya,” tuturnya.

vira-yuniar-tengku-ryan-01vira-yuniar-tengku-ryan-02vira-yuniar-tengku-ryan-03

Menurut Sandy, sebelum menggugat cerai suaminya, Vira sudah tiga bulan pisah rumah. “Sejak dulu Vira sering konsultasi kepada kami. Masalah penyebabnya hanya karena tidak harmonis saja. Mereka sering cekcok mulut” terang Sandy. Meski kemungkinan besar akan menjadi kuasa hukum Vira, Sandy masih meminta kliennya untuk berpikir ulang. Bahkan kalau bisa, Vira disuruh mempertahankan rumah tangga yang sudah mereka bina selama lima tahun ini. “Kami sih menyarankan untuk tetap mempertahankan rumah tangganya. Tapi akhirnya dia memutuskan dua hari lalu untuk mendaftarkan gugatan cerainya,” imbuhnya.

Sumber : RMBlitz

Advertisements

5 comments on “Tengku Ryan Digugat Cerai oleh Vira Yuniar

  1. masyaAllah, selebriti disini sudah tdk ada bedanya lagi
    dengan yg diluar negeri. kawin cerai mudah sekali terjadi.
    dan alasan klasik adalah : sudah tdk ada kecocokan, sudah tdk harmonis.
    kalau saja sebuah pernikahan benar2 diniatkan utk ibadah, tentu dr awal mereka yg menjalani sudah tahu, tdk ada kecocokan, bukan berarti cerai.
    Allah swt memang meciptakan manusia dgn unik, kita manusialah yg hrs bisa menerima kelebihan dan kekurangan dr masing2 kita.
    memulai dan menjalani pernikahan hanya karenaNYA.
    salam.

  2. kenapa sih hrus bercerai,,padahal aq mengagumi,,kalian berdua,,ya mudah’mudan masalah ini cpt selesai..dan mendapat kan jalan trbaik antara kedua belah pihak,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s