Sandra Dewi dengan blog, facebook dan friendsternya

sandra_dewiSiapa tidak kenal artis cantik satu ini, selain salah satu artis favorit saya, penampilannya yang anggun dan ramah senyum sehingga banyak digemari khususnya warga Indonesia. Sanders, begitulah sapaan akrab Sandra Dewi kepada penggemarnya di blognya dengan title Sandra Dewi Official Blog. Tidak cuma kita, ternyata banyak artis-artis ibukota juga menggandrungi dunia blogging, tak terkecuali Sandra. Dimana saja, kapan saja, begitu ada kesempatan, si artis cantik ini, pasti minta disediakan komputer untuk mengakses blognya. Dilihat pada situs Sandra Dewi Official Blog, banyak penggemarnya yang saling bergantian memberi komen pada beberapa postingan Sandra. Tulisan terakhir Sandra ketika saya buka yaitu berjudul King of Pop, sebuah tulisan Sandra tentang Michael Jackson.

Bila anda masuk ke situs Sandra yang memiliki nama lengkap Monica Nichole Sandra Dewi, di alamat http://sandradewi.blogseleb.com, maka anda akan jumpai background image yang besar, dominasi warna pink keunguan. Sesuai dengan karakter cewek imut, ramah senyum dan kalem tersebut. Tidak tanggung-tanggung, dari sisi Google Pagerank, situs tersebut memperoleh PR4 yang menyebabkan situs tersebut mudah dicari melalui beberapa mesin pencari termasuk Google.

sandra_dewi_on_blogseleb
header utama situs Sandra di http://sandradewi.blogseleb.com

Walau komentar yang datang silih berganti, namun Sandra tetap meluangkan waktunya untuk membalasnya, entah itu sapaan, pertanyaan ataupun coretan lainnya dari para pengakses blognya. Sandra Dewi sadar, blognya harus bisa menjadi jembatan, sehingga semua penggemarnya tidak kecewa.

aku bersyukur bisa punya waktu untuk merenungkan semua pekerjaan yang sudah aku lakukan. Aku berharap bisa memperbaiki sikapku yang tidak baik dan meningkatkan kualitas diriku. Aku mau menulis di kaca rias kamarku. Memperbaiki diri dan menjadi orang yang lebih baik untuk diri sendiri dan orang lain. Kadang kita perlu waktu untuk merenung, apa yang selama ini sudah kita lakukan..

Kutipan salah satu tulisan Dewi berjudul Want be a better person.

Selain tulisan terakhir, di situs itu juga terdapat menu seperti biografi, chatting, download, forum, galeri foto, video, dan contact person Sandra. So, bagi kamu yang juga penggemar Dewi, kamu bisa chatting dengan Dewi ataupun mengkoleksi wallpaper Dewi mulai dari ukuran 800×600, 1024×768, hingga 1280×1024 piksel.

Tidak hanya blog nya, beberapa situs sosial media seperti Facebook dan Friendster tentang Dewi Sandra pun juga tidak sepi penggemar / pengunjung. Friendster misalnya, bila anda masuk ke alamat http://profiles.friendster.com/36882162, dijumpai terdapat sekitar 198.520 fans. Sedangkan berdasarkan situs Facebook milik Sandra Dewi di alamat http://www.facebook.com/home.php#/profile.php?id=1760796787&ref=ts, penggemar beratnya mencapai 4.828 orang. Data ini saya ambil pada tanggal 28 Juni 2009, 6.30 PM WITA. Kemungkinan bertambah pasti donk. Hal ini menandakan bahwa artis satu ini memang banyak digemari, simak saja galeri nya berikut.

sandra_dewi_on_facebook sandra_dewi_on_friendster

Galeri Dewi Sandra

sandra_dewi sandra_dewi2 sandra_dewi3 sandra_dewi4 sandra_dewi5 sandra_dewi6 sandra_dewi7 sandra_dewi8

Kabar terakhir tentang Sandra seperti yang diberitakan oleh Tim Kompas TV, Terhitung mulai besok, Sandra Dewi dinyatakan sudah tidak lagi menyandang gelar duta narkoba. Gelar duta narkoba yang disandangnya akan digantikan dengan orang lain saat perayaan Hari Narkoba Internasional yang jatuh pada tanggal 26 Juni besok. Namun demikian, Sandra akan terus ikut serta memerangi penggunaan narkoba di masyarakat. Pekerjaan yang diembannya ini dianggap sebagai kerja sosial dan juga untuk tujuan amal, sehingga Sandra merasa bahwa sebagai duta narkoba bukanlah hal yang membebani bagi dirinya. Ia juga tidak menolak jika terpilih kembali menjadi duta narkoba untuk periode yang akan datang.

Selain Dewi Sandra, juga masih ada beberapa seleb yang juga memiliki blog, diantaranya :

Ahmad Dhani Aura Kasih Bondan Winarno Christian Sugiono Cinta Laura Deddy Corbuzier Maha Dewi Donna Darius
Gita Gutawa Liza Natalia Mulan Jameela Nadia Vega Oolyne Sandra Dewi Titi Kamal Zara Zettira

blogseleb_logo

Segitu dulu deh review nya. Ditunggu nih kabar selanjutnya, mbak.. hehehe

Advertisements

2 comments on “Sandra Dewi dengan blog, facebook dan friendsternya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s