Dibalik kematian Jacko

jackoPostingan saya sebelumnya tentang “Selamat jalan, Michael Jackson” ternyata tidak hanya berhenti sampai disana saja. Bagaimana tidak, kematian mendadak Michael Jackson ini sangat mengejutkan seluruh dunia dan menyisakan tanda tanya besar. Dikabarkan bahwa dibalik meninggal nya beliau, tercium adanya desas desus seputar penyebab kematian Jacko, sapaan akrab Michael Jackson. Meski autopsi menunjukkan tidak ada jejak rekayasa kematian di tubuh Raja Pop ini, namun pihak kepolisian masih terus melakukan investigasi, salah satunya yakni mencari dokter yang merawat Jackson.

Menurut laporan Los Angeles Times, ahli jantung yang merawat Jacko bernama Dr. Conrad Murray. Promotor konser yang rencananya menangani konser penyanyi ini pada 13 Juli mendatang, Randy Phillips, mengungkapkan bahwa perusahaannya AEG menyewa Murray, yang ternyata mengalami masalah keuangan. Phillips menjelaskan kalau Murray bersikukuh untuk disewa agar bisa menemani Jackson selama melangsungkan konser. Pihak kepolisian mengatakan bahwa mereka membawa mobil Murray dari mansion sewaan Jackson karena diduga ada obat dan bukti lainnya yang dibutuhkan untuk proses autopsi lanjutan. Menurut laporan autopsi, Jackson meminum obat tersebut sebelum akhirnya menemui ajalnya.

Sebagai informasi, Murray adalah dokter pribadi Jackson selama tiga tahun. Namun, Murray terlibat masalah keuangan yang menyebabkan tempat prakteknya di Nevada ditutup. Dia juga bermasalah dengan hukum lantaran tidak membayar uang sokongan anaknya. Simpang siur berita ini membuat keluarga Jacko makin terpukul. Dibalik semua itu, mari kita relakan ‘kepergian’ beliau, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan.

Advertisements

2 comments on “Dibalik kematian Jacko

  1. Pingback: Obama Reflects on Michael Jackson « Artvisualizer Blog

  2. Pingback: Paris Michael Katherine Jackson Menjadi Pusat Perhatian Dunia « Artvisualizer Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s