Ngukur koneksi internet dengan speedtest.net

Sehabis kelar pekerjaan freelance saya, sekarang bingung mau ngapain, nah loe. Lalu saya colokin modem Huawei saya, konek ke internet. Duh, rasanya makin lambat aja dari hari ke hari. Saya pakai Telkomsel Flash, tapi mungkin ini dikarenakan lokasi rumah saya yang rada jauh dari kota. hahaha. Tepatnya di seputaran Gatot Subroto Barat denpasar.

Dengan masuk ke web http://speedtest.net , dari situ terlihat speed kita. Wah, lambat pisan atuh. Ping nya aja 195 ms. Hmm… tapi kadang-kadang bisa juga speed nya naik, mungkin juga tergantung jam nya ya. Jam di komputer menunjukkan 10:34 malam, jam nya orang istirahat seharusnya, hahaha. Mungkin bagi anda yagn berlokasi di Bali, bisa dicoba tuh speed nya supaya tau seberapa lambat / cepat kah koneksi kita. Jangan lupa, abis itu, kasih komen yak.

Advertisements

2 comments on “Ngukur koneksi internet dengan speedtest.net

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s