Asyiknya Forum WordPress Indonesia

Forum WordPress Indonesia merupakan situs resmi Forum pengguna wordpress untuk wilayah Indonesia. Forum ini memiliki 2 kategori topik.

BANTUAN
kategori untuk memposting tentang permasalahan serta pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan dengan blogging dan WordPress.

NONGKRONG
Kategori untuk hal-hal lain seperti mempromosikan blog anda, mencari teman, dan sebagainya.

Forum ini sangat berguna sekali, karena disamping menambah tali persaudaraan sesama pengguna wordpress di Indonesia, juga disana dapat kita pelajari hal-hal baik itu tentang blogging maupun diluar blogging. Curhat pun ada juga disana, nah loh ? Rugi lah kalo belum mampir ke sana. Tapi, forum ini dikhususkan bagi anda yang member wordpress. So, ayo gabung dan ramaikan yuk semangat WordPress Indonesia.

DATA UMUM :

Nama Detail : Forum WordPress Indonesia
Alamat URL : http://id.forums.wordpress.com/
Bahasa interface : Indonesia
Admin forum : HudaThoriq
Moderator : Yellaojrak | Babaliciou5

6 comments on “Asyiknya Forum WordPress Indonesia

  1. mau tanya dong,, kemarin saya menyelipkan script marquee PHP pada editor-theme-menu.php di script paling atas, sampai kemarin saya masih bisa masuk kedalam website, tapi pas hari ini saya mau edit, tampilan dashboard saya menjadi hanya marquee yang saya tambahkan saja, saya tidak bisa melakukan apa”. karna seluruh layar menjadi putih dan hanya tulisan marquee saja yang ada.. mohon bantuannya, apa yang bisa saya lakukan.. terima kasih

Leave a Reply

