Situs unik serba pink, theprincesspink.com

princess-pinkhasil dari search Google, ga sengaja ketemu situs unik, lucu amat tuh, semua serba pink, tapi yang lebih unik lagi, yang punya cewek, pasti lah, kan semuanya serba pink yang diidentikkan dengan warna kesukaan cewek.. hmm.. Cantik dan imut, itu yang saya liat pertama buka di halaman pertama dimana disana terpajang fotonya di bagian kiri atas. Pemilik website ini suka berteman dan ramah, hal ini bisa dilihat dari jumlah reply postingan nya cukup banyak yang merespon. Dia juga yang memodif situsnya hingga bisa tampil cantik, dominasi warna serba pink ditata sedemikian rupa sehingga enak dipandang.

Situs dengan slogan utama “The Pricess Pink” dengan logo nya bergambar kucing ini dilengkapi fasilitas yang lengkap, ada guest room, link, foto, portfolio, ada juga goodies unik-unik.

Base struktur website menggunakan WordPress, sebagian images menggunakan media Photobucket dan imageshack, tapi kurasa itu tidak berpengaruh pada penampilan. Filosofi tentang nama Princess Pink juga disebutkan di halaman About, kutipannya seperti ini :

Princess Pink itu nickname aku di internet, sedangkan Pink itu nama asli aku di dunia nyata. Selain itu nama THE PRICNESS PINK juga mengungkapkan kegemaran aku pada warna pink yang selama ini membuat aku selalu hoki. Jadi aku pilih THE PRINCESS PINK sebagai nama sekaligus tema dari weblog ini.

Penasaran ? Silahkan aja browsing ke sasaran. Link nya ada di http://theprincesspink.com/. Inti nya, situs ini adalah situs diary dengan nuansa serba pink. Good. I like it.

Nantikan review saya yang lain, ikutin aja deh perkembangannya.. hehehe.. atau ada yang ingin website nya di review ? boleh-boleh aja, kasih aja link nya. Review saya tidak ada unsur kesengajaan atau kongkalikong, melainkan murni dari sisi penampilan dan keunikan website tersebut.

Salam

8 comments on “Situs unik serba pink, theprincesspink.com

  1. Pingback: THE PRINCESS PINK | official website of pink >> Silahkan mampir ke…

Leave a Reply

