Friendster, mulai tertinggal kah ?

friendster_nav_logo Lama tidak login ke account Friendster saya, untung masih ingat username dan password nya.. hahaha. Seperti yang kita ketahui, belakangan ini, nama Friendster tidak sekondang dulu sebelum jaman Facebook mulai merambah. Padahal, dilihat dari sisi fungsi, baik Friendster maupun Facebook sama-sama sebagai media komunikasi antar sesama user untuk saling mengenal, media untuk berbagi teman, bahkan mencari kawan-kawan lama.

Begitu Facebook masuk dan mulai disukai oleh masyarakat Indonesia, friendster makin terpuruk. Misalnya, dulu masih banyak di inbox saya, email notification dari Friendster masalah adanya tambahan teman baru, namun kini lebih banyak email dari facebook. Apakah ini pertanda friendster mulai dilupakan ? bagi saya pribadi, semua media itu tetap sama, bermain di dunia maya yang tak ada “bentuk fisik” nya, jadi, akan tetap digunakan, selama itu positif bagi kita. ya kan ? dan satu lagi, coba anda ingat-ingat kembali account-account anda dimana anda pernah register suatu media / website.. makin banyak makin susah diingat. hahahaha…

Bongkar-bongkar lagi tentang friendster, baru ingat saya pernah mengaktifkan fasilitas Blog di friendster itu, dan saya buka di alamat saya di http://teknikarsitek.blog.friendster.com/ , ya ampun, postingan terakhir saya itu tahun lalu, 2008 bulan November.. hahaha.. itu dengan judul My New Kompie November 2, 2008. Baru ingat saat itu saya baru beli komputer. hahahaa..

ya daripada kosong, saya isi aja disana postingan baru dengan judul My Portfolio and blog June 8, 2009.

Bagaimana ? ayo, buka-buka lagi Friendster nya, siapa tau ada teman yang belum kita add disana.

Leave a Reply

