Malam ini dapat kerjaan freelance baru

Akhirnya, malam ini saya diemail oleh teman saya, tidak perlu saya sebutkan namanya, yang pasti, dia merupakan salah satu team saya di Artisualizer Team. Wah, proyeknya lumayan, mendesain sebuah bangunan (renovasi) untuk kantor Bank di Saipan. Entah dimana letak kota Saipan, yang pasti, di luar Indonesia. Bangunan nya cukup luas, panjang 30 meter dan luas 20 meter, terdiri atas 2 lantai. Hmm.. saat ini, ya begadang lagi deh buat ngerjain ini.

Gambar yang diminta cukup banyak, dimana disana merupakan 1 bendel (package) interior drawing, mulai dari 5 plan utama hingga detail dan blow-up detail masing-masing furniture. 5 Plan itu termasuk didalamnya :

  • Builder’s work plan
  • FF&E plan
  • Floor finish plan
  • Electrical plan
  • Reflected ceiling plan

Baru kali ini saya dengan tim saya ini mendapat client bule, dalam hal ini untuk project interior, karena biasanya saya lebih banyak mengerjakan gambar-gambar arsitektural, karena basic saya emang arsitektur, sedangkan tim saya ini basic nya interior. Jadi kita bisa saling membagi ide dari 2 sisi, dari sisi arsitektural maupun interior. Doain aja semuanya sukses…

Akhir kata, yak.. sekarang waktunya kerja.. blogging nya nanti aja ah.. hehehe

Leave a Reply

