kata romantis untuk nembak cewek ?

yahoo_answer_logohmm.. ini bukan pertanyaan dari saya. Lho ?? iya, karena itu adalah sebuah pertanyaan oleh Krisno Indrawan Nani yang dikirim via Yahoo Answer. Lalu, saya coba untuk menjawabnya.Dan syukurlah, jawaban saya terpilih sebagai “Best Answer – Chosen by Voters“. Pertanyaan lengkap nya :

Tolong kirim kata romantis untuk nembak cewek?
kata romantis untuk cewek agar luluh hatinya

* 1 week ago

dan saya jawab dengan :

“Kamulah yang selama ini aku cari dalam hidupku”.

Setuju ? Voting nya bisa anda kunjungi di :

http://answers.yahoo.com/question/index?qid=20090530074146AADaGkL

36 comments on “kata romantis untuk nembak cewek ?

  1. Pingback: Bagaimana Cara Untuk Melupakan Seseorang ? « Artvisualizer Blog

  2. mski k.indhn jauh dri q, ksemprna.an yg msthl bgi q,dan hnya k.krangngan yg sllu slmuti q..
    apa slh jka aku mncintai mu dlm k.adan ska/duka???
    jadi
    “”biar q ungkapkan cnta q mski cta tu hmpa harta dn pngkat, aku ykin tnpa smua tu juga, asal kta brsama dn mnjalinnya scra rela, cinta qta akn pnuh dngn wrna yg hiasi hati dn dunia qta””
    pliss bri ak k.smpatan tuk bktkn low ak snggp bhagia.in kmu skarang ampe nnti ampe alirn drh dn dnyut nadi qta brhenti..

  3. Aku bukan siapa siapa…
    Aku nggak romantis dan nggak bisa ngasih kamu apa apa…
    Yang aku banggakan dariku hanyalah kejujuran…
    Sungguh,aku mencintai kamu teramat sangat…

    Maukah kau memiliki hatiku untuk selamanya ?

  4. caraku mencintaimu : sedikit perkataan banyak tindakan dan bukan sekedar janji yang aku berikan tapi bukti yang aku lakukan

  5. ” Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuhcinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu “

Leave a Reply

